Friday, January 1, 2016

Perilaku Seks Yang Harus Diwaspadai

perilaku seks yang harus diwaspadai, Perilaku seks, mewaspadai perilaku seks, seks bebas, perilaku seks menyimpang, perilaku seks pada remaja, perilaku seks dengan bukan pasangan

Perilaku seks yang harus diwaspadai-Perilaku seseorang terkadang tidak sesuai dengan norma yang telah ada di masyarakat, perilaku tersebut disebut sebagai perilaku menyimpang. Terkadang perilaku manusia berbeda dengan norma-norma yang berlaku dan manusia terlalu jauh melakukan perilaku dari yang seharusnya, salah satu perilaku yang terkadang menyimpang dari norma yang telah ada adalah perilaku seksual. Perilaku seksual merupakan perilaku yang muncul karena adanya dorongan seksual atau kegiatan mendapatkan kesenangan organ seksual melalui berbagai perilaku.

Perilaku seksual yang sehat dan dianggap normal adalah cara heteroseksual, vaginal, dan dilakukan suka sama suka. Sedangkan yang tidak normal (menyimpang) antara lain : sodomi, homoseksual. 

Selama ini perilaku seksual sering disederhanakan sebagai hubungan seksual berupa penetrasi dan ejakulasi. Perilaku seksual secara rinci dapat berupa : 
Berfantasi
Merupakan perilaku membayangkan dan mengimajinasikan aktivitas seksual yang bertujuan untuk menimbulkan perasaan erotisme.
Pegangan tangan 
Aktivitas ini tidak terlalu menimbulkan rangsangan seksual yang kuat namun biasanya muncul keinginan untuk mencoba aktivitas yang lain.
Cium kering
Berupa sentuhan pipi dengan pipi atau pipi dengan bibir.
Cium basah 
Berupa sentuhan bibir ke bibir.
Meraba
Merupakan kegiatan bagian-bagian sensitif rangsang seksual, seperti leher, paha, alat kelamin, dan lain-lain.
Berpelukan 
Aktivitas ini menimbulkan perasaan tenang, aman, nyaman disertai rangsangan seksual (terutama jika mengenai daerah aerogen / sensitif).
Mastrubasi (wanita) Onani (laki-laki)
Perilaku merangsang organ kelamin untuk mendapatkan kepuasan seksual.
Oral seks 
Merupakan aktivitas seksual dengan cara memasukan alat kelamin ke dalam mulut lawan jenis.
Petting
Merupakan seluruh aktivitas non intercourse (hingga menempelkan alat kelamin).
Intercourse (senggama)

0 komentar:

Kolom tanya ahli

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com